JAKARTA - Sebelum melakoni adegan cium bibir dengan Artika Sari Devi di film Roman Picisan, ternyata Tora Sudiro menyempatkan diri menenggak bir.

"Nyari chemistry-nya pakai bir. Dia (Artika) sampai sebal karena bibir saya bau bir," ungkap Tora yang ditemui di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2010).

Mungkin berkat bir juga, Tora dan Artika sukses melakukan adegan cium dengan sempurna. Sutradara Rako Prijanto puas melihat adegan cium tersebut dan tak meminta adegan diulang. Alhasil, Tora dan Artika hanya melakukan satu kali saja take ciuman.

"Kita cukup profesional. Enggak telalu banyak mengulang adegan. Yang penting sudah cium Putri Indonesia," imbuh bintang film Quickie Express ini sambil cengar-cengir.

Sebelum akhirnya menggelar jumpa pers, adegan ciuman Tora dan Artika tersebar di situs Youtube. Ciuman keduanya cukup hot. Artika tampak tanpa sungkan mendaratkan bibir di atas bibir Tora yang dalam kondisi tidur terlentang.

Sebelum beradegan cium, Artika meminta izin dan pertimbangan suami, Baim. Apalagi Baim saat ini merangkap menjadi manajer Artika. (ang)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar