JAKARTA - Rencananya, akan dilakukan mediasi antara Arumi Bachsin dengan orangtuanya di kantor Komnas Perlindungan Anak (PA), sore ini. Namun, Arumi tidak ada.

"Jumpa pers rencananya pukul 17.00, tapi Arumi enggak datang. Hari ini memang Arumi tidak dijadwalkan datang. Hanya dari keluarga Arumi saja," tutur ketua Komnas PA Seto Mulyadi, di kantor Komnas PA, Jalan TB Simatupang No 33, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Menurut pria yang akrab disapa Kak Seto ini, saat ini Arumi masih berada di tempat yang aman. Kondisinya sehat. "Dia termasuk perempuan kuat di masanya menghadapi ini," kata Kak Seto.

Kak Seto menilai, sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk mempertemukan bintang film Pocong Jalan Blora itu dengan orantuanya.

"Kita lihat saja nanti bagaimana. Yang pasti Arumi dan keluarganya belum bisa dipertemukan.
Sekarang masih menunggu keluarga Arumi datang," jelasnya.

Seperti diketahui, Arumi kabur dari rumah orangtua pada Senin, 10 Mei malam. Belum diketahui penyebab pasti kaburnya aktris cantik yang masih berusia 16 tahun itu. Diduga sang ibunda, Maria Lilian Pesch, memaksa Arumi bekerja keras. Sementara Arumi masih ingin bebas dan menikmati masa remaja.

Sementara, Maria menyangkal. Dia malah menuduh Arumi mendapat pengaruh buruk dari Miller, aktor Malaysia yang menjadi lawan main Arumi di sinetron Dia Bukan Anakku. Maria terlanjur tak suka dengan Miller yang meminta izin memacari Arumi hanya melalui telepon. Miller dicap sebagai lelaki tak sopan. (ang)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar