Tomi Tresnady - Okezone



JAKARTA - Mama Lauren seperti mendapat firasat ajal akan menjemputnya. Mama sempat memaksa anak angkatnya, Beby Djenar, untuk meramal. Sampai tiga kali Mama minta diramal.

"Sudah ada firasat sebelumnya. Mama sempat bilang, 'Kamu coba ramalin saya'. Saya selalu menolak. Tiga kali dia minta dan tiga kali pula saya tolak," aku Beby di rumah Mama Lauren di Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Bukan tanpa alasan Beby menolak. Perempuan yang jago meramal lewat kartu tarot itu sudah tahu bahwa usia Mama Lauren tak akan lama lagi. Mama tidak akan bisa melewati tahun 2010.

"Saya sudah tahu. Saya juga sempat bilang, 'Mama kalau punya nyawa cadangan, pasti bisa lewati semua ini'. Mama bilang, 'Kayaknya enggak bisa non'," ungkap Beby dengan wajah sedih.

Sebelum Mama berpulang ke pangkuan Ilahi pada Senin, 17 Mei malam, Beby sangat dekat dengan Mama selama beberapa bulan terakhir. Beby juga sempat bermimpi. Dia mendapat pukulan berat sampai menghujam jantungnya.

"Saya sepertinya akan dilanda kesedihan. Mama juga seakan tahu bahwa Mama akan berpulang. Mama sempat bilang, 'Kamu harus mempersiapkan diri tanpa Mama nanti'," tutur Beby dengan suara bergetar menahan sedih. (ang)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar