PEKANBARU - Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Pekanbaru menyatakan untuk saat ini wilayahnya masih aman dari tarian striptis yang sebelumnynya sempat heboh.

“Untuk saat ini nampaknya tidak ada lagi tarian striptis itu. Karena kalau ada pasti kita tindak,” kata Kapoltabes Pekanbaru AKBP Mujiyono dalam perbincangan dengan okezone, Rabu (19/6/2010).

Namun demikian, kepolisian masih tetap mengawasi sejumlah tempat hiburan seperti diskotek, pub, dan karaoke yang disinyalir masih menyajikan tarian telanjang yang mengundang syahwat.

“Tim yang kita bentuk tetap disebar ke lapangan untuk mengawasi sejumlah tempat. Kita berharap jika ada warga yang menemukan silahkan lapor ke polisi,” tambahnya.

Sementara itu imformasi yang dihimpun okezone, pelaku penari perut diskotik MP Club adalah bernama Putri. Wanita yang dikabarkan asal Jakarta inilah yang dikabarkan menari telanjang di sebuah kamar seperti karoke.

Wanita cantik yang seksi inilah yang terekan dalam video rekaman berdurasi sekitar 2 menit. Dan kini rekanaman gambar itu telah berada ditangangan DPRD, Walikota Pekanbaru. “Penarinya sudah tidak ada lagi,” tutup Mujiyono.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar