Tomi Tresnady - Okezone


JAKARTA - Sebelum menutup mata selamanya, Mama Lauren tahu usianya tak akan lama lagi. Memasuki tahun 2010, Mama pesimistis bisa melewati tahun ini.

"Almarhumah sempat bilang, tahun ini ciongnya lagi enggak bagus. Ciong itu antara dia punya bintang dan shio enggak cocok. Kalau sudah begitu, dia pasti jadi sakit," tutur suami Mama Lauren, Hendrik Pasaribu, di rumah duka, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Masih kata Hendrik, Mama pernah sakit stroke delapan bulan. Mama sempat sembuh dari sakitnya 95 persen. "Saya harus dampingi dia terus. Sampai orang bilang, sudah tua masih mesra. Padahal saya pegangin dia biar enggak jatuh," ungkapnya.

Mama Lauren akhirnya menghembuskan napas terakhir, Senin, 17 Mei 2010, pukul 21.37 WIB, di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat. Paranormal kenamaan ini meninggal karena sakit jantung dan gangguan organ pernapasan, terdapat cairan di dalam paru-parunya.

Jenazah telah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, meski sempat diwarnai hujan kiriman dari pesaingnya yang senang karena Mama meninggal. (ang)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar