JAKARTA - Tora Sudiro melakukan adegan ciuman dengan Artika Sari Devi di film Roman Picisan. Mencium istri orang, meski dalam konteks adegan film, Tora tetap meminta maaf kepada suami Artika, Baim.

"Kalau itu (adegan ciuman), ya minta maaf sama Baim. Biasanya Baim ada di lokasi. Tapi pas hari itu (adegan ciuman), Baim enggak ada di lokasi. Rako Prijanto (sutradara) pandai menggunakan kesempatan nih," kata Tora saat ditemui di kantor MD Entertainment, Jalan Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2010).

Tora mengaku enjoy melakoni peran di film bergenre komedi romantis itu. Lantaran Tora memang orang yang senang bercanda, dia sempat tak kuat menahan mimik muka serius.

"Ini film serius, tapi di tengah-tengah film saya enggak kuat. Soalnya ketemu sama orang-orang yang lucu," imbuhnya sambil tersenyum.

Bagaimana dengan Artika yang baru kali ini melakukan adegan mencium bibir laki-laki lain? Ibu satu anak ini mengalami pertentangan batin sebelum akhirnya mau menerima tawaran film.

"Sebelum saya menerima job ini, saya butuh waktu lama. Kurang lebih dua minggu karena banyak pertimbangan. Saya ambil peran itu bukan sebatas membaca naskah saja," urai Artika.

Sebelum akhirnya mencium bibir suami Mieke Amalia itu, mantan Putri Indonesia ini juga sempat konsultasi dengan Baim. "Sebelumnya, saya sempat mengobrol sama Tora dan sutradara. Bahkan saya konsultasi ke suami," akunya.

Lucunya, sebelum melakoni ciuman, Artika meminta supaya dia bisa bertukar peran. Tapi keinginan dara asal Bangka Belitung ini tak dipenuhi sutradara.

"Karena ini karakter susah. Saya harus menemukan titik balik Rangga seperti apa. Adegan cium itu cuma satu kali take. Kebetulan saya melakukannya enggak ada beban karena saya menganggap itu sebatas bantuan pernapasan udara saja," tukasnya. (ang)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar