JAKARTA- Kaburnya artis muda Arumi Bachsin dari rumahnya atau minggat membuat sang ibu, Maria Liana Pesch menjadi depresi, tekanan darahnya naik.

Hal tersebut dibenarkan kuasa hukum Maria, Minola Sebayang saat dihubungi wartawan, Senin (17/5/2010). “Ya, wajarlah seorang ibu mengalami tekanan dan depresi. Karena anaknya lari dari rumah,” kata Minola.

Dia menegaskan, Maria hanya mengalami naik darah. Akan tetapi, sampai saat ini ibu dari Arumi ini tidak sampai dirawat di rumah sakit. “Kalau kabar tensi darah naik benar. Tapi tidak sampai masuk rumah sakit,” ujarnya.

Hingga saat ini kondisi Maria masih dalam kategori baik-baik saja dan tidak ada yang perlu untuk dikhawatirkan. Besok rencananya, mereka akan menggelar jumpa pers di Komnas Anak sekira pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya beredar kabar, ibunda Arumi, Maria masuk rumah sakit RS Polri. Namun, saat dicek okezone, seorang petugas administrai rumah sakit tersebut, yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan tidak ada pasien atas nama Maria Liana Pesch terdaftar sebagai pasien di rumah sakit tersebut. (uky)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar