JAKARTA - Kondisi Arumi Bachsin di rumah aman milik Komnas Perlindungan Anak (PA) sehat. Namun aktris 18+ ini belum mau memberikan keterangan kepada media massa.

“Arumi sehat, senang, dan gembira,” ujar Kak Seto singkat saat dihubungi okezone, Senin (17/5/2010).

Saat disinggung pertemuan antara Arumi Bachsin dan keluarga yang sedianya dilakukan hari ini dan dibatalkan, Kak Seto pun membenarkan. “Ya, pihak keluarga yang meng-cancel,” kata dia.

Arumi Bachsin 'lari dari rumah' sejak Selasa dini hari. Aktris sinetron Dia Bukan Anakku ini dicurigai lari dengan bantuan orang ketiga. Pihak keluarga menuding aktor asal Malaysia –Miller, di balik kaburnya Arumi.

Bagi gadis 16 tahun, kabur dari rumah pada dini hari berisiko. Tapi Arumi memilih mendatangi Polres Jakarta Selatan dan meminta perlindungan ke Komnas PA.

Sejak mondok di Panti Sosial Komnas PA, Arumi tak ingin menemui wartawan. Bahkan dia berpesan agar Komnas PA tidak memberikan pernyataan, sebelum jumpa pers saat pertemuan dirinya dan keluarga yang dimediasi Komnas PA.

“Arumi berpesan kepada saya, agar tidak memberikan keterangan pers terkait dengan kondisinya, agar tidak memperkeruh suasana,” pungkas Kak Seto.

Sebelumnya, Legal Officer Arumi Bachsin Minola Sebayang SH mengatakan dirinya meminta Komnas PA untuk menjadwal ulang pertemuan antara Arumi dan keluarga. Minola meminta agar pertemuan dilangsungkan pada pukul 17.00 WIB, Selasa (18/5/2010) besok.

Pertemuan yang dimediasi Komnas Perlindungan Anak (PA) ini bukan karena ketidaksiapan Arumi untuk bertemu keluarga. Minola mengaku kegiatannya cukup padat untuk hari ini.
(nov)


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar