Tomi Tresnady - Okezone



JAKARTA - Mama Lauren meninggalkan sebuah benda untuk penerusnya, Beby Djenar. Benda itu berupa selendang hijau yang berasal dari pantai Laut Selatan.

"Ada selendang, tapi belum sempat diserahkan ke saya. Mama baru menunjukkan tiga bulan lalu. Selendangnya berwarna hijau dari pantai Laut Selatan," tutur Beby, ditemui di rumah duka, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Beby dipilih Mama sebagai orang yang akan menjadi penerusnya. Dua perempuan beda generasi ini sering berdiskusi tentang dunia meramal. Bagi Beby, sosok Mama lebih dari sekadar ibu angkat.

"Mama sosok yang sangat luar biasa. Beliau adalah seorang ibu dan teman. Kita saling percaya seperti anak dan ibu. Setiap bertemu, kami selalu sharing tentang kondisi Indonesia. Mama sering meramalkan gempa dan mama bilang masih banyak sampai akhir tahun," ungkapnya.

Mama tampaknya telah mengetahui ajal akan segera menjemput. Enam bulan sebelum meninggal, Mama semakin intensif mengajari Beby segala hal tentang meramal. Termasuk transfer klien dari klien Mama dilimpahkan kepada Beby.

"Yang diajarkan pertama tentang kartu tarot, feeling, ketika saya berinteraksi setiap klien permasalahannya dapat solusi. Tahap lebih tinggi memindahkan kemindahkan kemampuan Mama ke saya," jelasnya. (ang)



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar